H. Irul Pimpin HDCI Cilegon Tiga Tahun Kedepan

By Redaksi Suara Cilegon 07 Apr 2018, 11:49:33 WIB Umum
H. Irul Pimpin HDCI Cilegon Tiga Tahun Kedepan

Keterangan Gambar : Muscab HDCI Cilegon


CILEGON-  Haji Anssroullah atau yang lebih akrab disapa H. Irul, Pimpin Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Cilegon,Periode kepengurusan 2018-2021, lewat gelaran Musyawarah Cabang (MUSCAB), yang diselenggarakan di hotel bintang laguna jum’at malam (06/04/2018).

H. Irul saat dijumpai oleh wartawan setelah gelaran Muscab HDCI kota Cilegon berharap, HDCI kota Cilegon menjadi komunitas yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan, menumbuh kembangkan keimanan dan ketaqwaan para anggota HDCI Cilegon, dan menjadikan HDCI Cilegon sebagai komunitas yang perduli kepada masyarakat sekitar dan tidak arogan dalam berlalulintas.

“kegiatan-kegiatan positif yang bersifat sosial agar membuktikan komunitas HDCI ini tidak mementingkan arogansi semata, akan tetapi ingin selalu mengutamakan aturan berlalulintas yang baik, yang berlaku serta merubah pandangan masyarakat sekitar bahwa komunitas HDCI perduli lingkungan sekitar.” Ujarnya.

HDCI Cilegon beranggotakan 20 orang, berkeinginan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat lewat proram-program positif, menujukan berlalulintas yang baik sesuai dengan peraturan yang ada.

“kita mendekatkan diri terhadap masyarakat, menunjukan berlalulintas yang baik sesuai aturan yang ada, kita ikutilah aturan lalulintas jangan sampai kita memberikan contoh yang tidak baik.” Ungkapnya.

Dalam acara tersebut terlihat hadir walikota serang Tb. Haerul Jaman dan Plt. Walikota Cilegon Edi Ariyadi, kehadiran Edi Ariyadi diacara tersebut sebagai Pembina HDCI Cilegon, berharap komunitas motor gede ini kedepan lebih baik.

“ya karna, saya ini aja disini sebagai Pembina organisasi, ini kan muscab biasa aja kok, harapan baru harus lebih baik dari yang sekarang, yang sudah-sudah dievaluasi mana yang bagus ya terusin.” Ujarnya.

Disinggung mengenai program kedepan, HDCI kota Cilegon akan lebih mengedepankan program-program sosial, bakti sosial (Baksos) dan kegiatan lain yang lebih menyentuh kepada msyarakat.

“program kedepan yang kita utamakan kegiatan sosial terhadap masyarkat banyak, yang sudah sih kegiatan baksos-baksos.” Tutup Irul.
(Red/SC/FJ).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video