HUT PT KBS Ke-22 Tahun Jajaran Direksi Dan Manjaemen Melaksanakan Bedah Rumah

By Redaksi Suara Cilegon 13 Apr 2018, 17:42:39 WIB Sosial
HUT PT KBS Ke-22 Tahun Jajaran Direksi Dan Manjaemen Melaksanakan Bedah Rumah

CILEGON - PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) dibawah pimpinan direktur utama Bapak Tono Sapoetro melaksanakan kegiatan sosial yakni bedah rumah yang berlokasi di kediaman bapak Muhit warga Lingkungan Ciriu RT 03/06 Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (21/3/2018).

Muhit (48) yang menerima bantuan bedah rumah dari PT KBS merupakan warga kurang mampu hidup sebatangkara setelah berpisah dengan istrinya dan sehari-harinya hidup dari belaskasih warga sekitar dan saudara terdekatnya.

Direktur Utama PT KBS Tono Sapoetro Mengatakan, ini salah satu bentuk dari kegiatan ulang tahun kami dan mudah mudahan dalam kegiatan ini Allah SWT memberikan barokah tentunya pada warga setempat disini. Dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat sekitar Industri, maka Industri harus berperan.

“Industri juga mempunyai tugas salah satunya untuk memperhatikan masyarakat sekitar, supaya keberadaan Industri dapat dirasakan oleh Masyarakat” Ungkap Tono Sapoetro.

Kepala Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kelurahan Samangraya, Rahayu mengungkapkan, PT KBS reaksinya cepat baru kemaren memang keadaannya rumahnya roboh (Rumah Pak Muhit). Pak Muhit sendiri memang terdata sebagai warga kurang mampu di wilayahnya (Linkungan Ciriu RT 03/06 Kelurahan Samangraya).

“Ucapan terimakasih kepada PT KBS yang sudah sangat peduli sama warga dan bantuan bantuan yang sudah kami rasakan selama ini,” ungkapnya. (*ADV/SC)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video