Kedekatan Dengan Rakyat Ditekankan pada Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Cilegon

By Redaksi Suara Cilegon 24 Mar 2018, 19:52:39 WIB Politik
Kedekatan Dengan Rakyat Ditekankan pada Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Cilegon

CILEGON - Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Cilegon mengikuti Pendidikan Kader Pratama yang bertempat di Hotel Sari Kuring Indah Cibeber Kota Cilegon, Jum'at (23/3/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh utusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kota Cilegon selama tiga hari untuk dididik menjadi kader partai yang militan. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, H. Reno Yanuar mengatakan tidak mau mencalonkan orang-orang yang hanya untuk kepentingan pribadi. 

"Kita tidak mau mencalonkan orang-orang yang hanya untuk kepentingan pribadi, karena kita harus bisa mengesampingkan kepentingan pribadi. Kepentingan rakyat dan kepentingan masyarakat adalah kepentingan diatas segala-galanya. Itulah tujuan daripada kader pratama," katanya. 

Lebih lanjut, H. Reno Yanuar menjelaskan, kader-kader PDI Perjuangan Kota Cilegon harus menjadi kader yang mengutamakan pemberantasan korupsi khususnya di Kota Cilegon. 

"Harapannya bagaimana kita menciptakan kader-kader terbaik, memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang baik serta berintegritas, dimana kader-kader tersebut harus menjadi kader yang mengutamakan pemberantasan korupsi khususnya di Kota Cilegon, dan juga kader-kader yang selalu peduli wong cilik, kader-kader yang selalu ada untuk rakyat kecil. Jadi bagaimana kita berbicara kesejahteraan kalau kita sendiri belum mencium bau keringat rakyat." ujarnya. 

"Maka dari itu dari pendidikan ini kita tekankan supaya kader-kader PDI Perjuangan selalu turun ke bawah, supaya langsung melihat rakyatnya, keadaan rakyatnya. Tidak mungkin dia berbicara kesejahteraan kalau dia tidak melihat rakyatnya. Disinilah kita genjot supaya menjadi kader yang memiliki karakter yang baik." tandasnya. 
(Red/SC/IN)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video