Mamah Dedeh Memeriahkan Peringatan Isra Mi\'raj Nabi Muhammad SAW di Lingkungan Temu Putih

By Redaksi Suara Cilegon 21 Mar 2018, 09:37:46 WIB Dunia Islam
Mamah Dedeh Memeriahkan Peringatan Isra Mi\

Cilegon – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, warga lingkungan Temuputih Cilegon beserta panitia pelaksana Isra Mi’raj menghadirkan penceramah kondang dari Jakarta yaitu Mamah Dedeh untuk mengisi tausiah dalam acara tersebut. Acara yang bertemakan “Cermin Generasi Berakhlakul Karimah” berlangsung pada hari Sabtu 17 Maret 2019 jam 08.00 WIB di Masjid Agung Al-Ittihadiyah Temuputih Cilegon.

Acara ini dihadiri oleh unsur pemerintahan kota Cilegon, ibu-ibu majelis ta’lim, DKM, dan RISMA sekota Cilegon. Bahkan ada juga jamaah yg dari kabupaten serang, dan kabupaten Pandeglang yg sudah memadati ruangan masjid dari jam 05.30. selain acara tausiyah, panitia jg membuka aneka bazaar makanan, busana muslim dan lain-lain sebanyak 22 stand dari berbagai daerah yg telah mendaftar ke panitia.

Tim Steering Commite (SC) menyatakan, semoga kegiatan ini bukan hanya sebagai acara seremonial saja.”Kita ambil pelajaran pelajaran hidup dari Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan umat yg berakhlakul karimah,” ujarnya.
Panitia pelaksana juga mengatakan bahwa dirinya mengucapakan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu hingga acara berjalan dengan sukses. “Atas kerjasama DKM, RISMA, tokoh masyarakat, Ibu-ibu pengajian dan RT RW di lingkungan temuputih kami ucapkan terima kasih, semoga Allah Membalasnya dengan rezeki yang melimpah, Amiin,” tutupnya dengan do’a




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video