Partai Nasdem Gelar Pelantikan Garda Wanita Nasional Demokrat (GARNITA) Malahayati

By Redaksi Suara Cilegon 02 Apr 2018, 18:34:27 WIB Politik
Partai Nasdem Gelar Pelantikan Garda Wanita Nasional Demokrat (GARNITA) Malahayati

Keterangan Gambar : Megawati YG, ketua garnita malahayati


CILEGON, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melaksanakan kegiatan pelantikan Garda Wanita Nasional Demokrat (GARNITA) Malahayati Kota Cilegon Dan Bimbingan Teknis Komisi Saksi Nasdem (KSN) Kota Cilegon, bertempat disekertariat Dewan pimpinan cabang (DPC) partai nasdem kota cilegon, Bumi rakata, Sabtu, (31/03/2018).

Dalam acara tersebut terlihat ketua komisi pemilihan umum KPU kota cilegon fathullah S.ag, MM. kedatangan ketua KPU tersebut dalam rangka sosialisasi regulasi pelaksanaan pemilu 2019 untuk meningkatkan partisipasi pemilih agar memenuhi standar sesuai dengan target KPU RI, karena pemilu ini penting  bagi seluruh lapisan masyarakat. “ini kewajiban kita untuk mensosialisasikan bahwa pemilu ini penting, bukan hanya untuk partai politik, sosialisasi ini bukan hanya menjadi kewajiban KPU sebagai penyelenggara pemilu tapi ini juga menjadi kewajiban partai politik dalam melaksanakan sosialisasi pada konsituen dan kader-kadernya, dan kita sampaikan dan mendorong agar seluruh partai politik kota cilegon melaksanakan sosialisasi regulasi pelaksanaan pemilu 2019.” Ungkap Fathullah.


Sementara itu ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem kota Cilegon, Megawati  YG. Mengatakan ada enam puluh anggota Garnita malahayati tersebar disetiap kecamatan, target kursi khusus untuk Garnita Malahayati nasdem kota cilegon dua kursi.
“Target dua kursi semoga, do’akan, kita baru mau mulai (kegiatan-red) dibulan April ini, setelah pelantikan baru mulai maen-maen ke bawah, untuk memperkenalkan Garnita.” Terangnya. (*Red/SC/FJ)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video