PT. KBS Gandeng Dana Pensiun KS untuk Akuisisi Dua Perusahaan.

By Redaksi Suara Cilegon 20 Mar 2018, 11:38:08 WIB Ekonomi
PT. KBS Gandeng Dana Pensiun KS untuk Akuisisi Dua Perusahaan.

Suaracilegon.com, Cilegon-PT. Krakatau Bandar samudera (KBS), dalam waktu dekat akan akuisisi dua perusahaan, berkerja sama dengan dana pension Krakatausteel. Penandatanganan nota kesepahaman antara PT.KBS dengan dana pensiun Krakatau Steel dalam rangka pengambilallihan PT. Multi Sentana Baja dan PT. Wahana Sentana Baja bertempat  diHotel  The Royale Krakatau senin kemarin, (19/03/18).

Direktur utama PT. KBS Tono Sapoetro, saat ditemui setelah  kegiatan mengatakan, hal ini sudah menjadi bagian dari streamline kita, Logistic di PT.Krakatau Steel ini sedikit terlambang dibanding dengan badan usaha milik Negara (BUMN) yang lain. “BUMN yang lain udah pada berdiri tuh, kaya semen, silopnya, pertamina, pelindo itu sudah entity logistik tersendiri itu sudah lama”. Katanya.

Tono Sapoetro beranggapan Salah sartu program poros maritim adalah logistik, didunia manapun juga sudah menjadi entity bisnis sendiri, dan merupakan salah satu hal yang membuat efisiennya logistik duluar. Kita jangan sampai terpisah-pisah Wahana Sentana baja sendiri Multi Sentana Baja Sendiri,PT. KBS sendiri.
“Ini disatukan,dengan harapan akan lebih Efektif  dan Efisien, contoh kecil tadi saya sampaikan tiga direksi tadinya banyak tuh,menjadi satu”. Ungkapnya.

Selanjutnya, Direktur utama dana pensiun Krakatau Steel (KS), Haris Setijosasono mengatakan pengalihan dana pensiun KS ke KBS bertujuan untuk logistik servis yang mendukung KS fokus disatu tempat, tidak ada persaingan antara KBS dengan yang lain. “Darat dan laut nanti semuanya ditangani sama PT.KBS, Termasuk bongkar muatnya”.tutunya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video