Waduh Berani Betul 52 MILYAR, Aset Jalan Lingkar Selatan Cilegon Di Hapus.

By Redaksi Suara Cilegon 05 Jun 2015, 10:18:47 WIB Umum
Waduh Berani Betul 52 MILYAR, Aset Jalan Lingkar Selatan Cilegon Di Hapus.

SuaraCilegon - Jalan Lingkar Selatan sudah 10 Tahun lebih di bangun dengan dana Ratusan Milyar dari dana APBD Cilegon selama bertahun tahun sampai detik ini pun belum kunjung usai, beberapa masalah pun datang, dari pengerjaan JLS yang tidak sesuai dengan ketentuan dan korupsi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Azwar Anas, aktifis Cilegon pengiat Anti Korupsi mengatakan, "15 tahun cilegon berdiri tak pernah luput dari permasalahan yang sampai hari ini belum tuntas, baik masalah sosial mau pun masalah pembangunan dan hukum. Diakhir masa jabatan Iman Ariyadi masih banyak kekurangan dan janji politik yang tak bisa dia tuntaskan seperti janji politik saat kampanye pilkada 2010, 5 tahun silam yang lalu, salah satunya yaitu mega proyek yang selalu di dengungkan oleh bapak nya Aat Syafaat salah satunya Jalan Lingkar Selatan, yang mana dalam perjalanan pembangunan JLS ini selalu menjadi sorotan Masyarakyat Cilegon, yaitu masalah temuan BPK senilai 52 Milyar.

Dan yang paling mengejutkan lagi adalah kenapa tiba-tiba permasalahan ini tenggelam dan telah di setujui beberapa oknum DPRD Cilegon untuk di hapus begitu saja. sampai saat ini belum di putuskan tetapi akan ada niatan di hapus, jika benar di hapus maka kami akan melakukan tindakan aksi. 

Padahal kita menilai ini menjadi temuan yang harus di proses oleh hukum, tapi kenapa anggota dewan berani menghapus ini, ada apa? Dan kita dalam waktu dekat ini akan mendesak aparat hukum menyelidiki permaslaahan ini. ditambahkan nya oleh mantan Ketua KAMMI Cilegon tersebut. #MY




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

PRAKIRAAN CUACA


Jejak Pendapat

Apakah Menurut Anda Kota Cilegon Saat ini Sudah Lebih Baik ?
  Sudah
  Masih Belum
  Tidak Ada Perubahan
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir

  • Robby Prihandaya

    Mudah-mudahan windows 8.2 tampilannya lebih keren lagi dari windows 8.1 sebelumnya yang ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Calon hakim agung Muhammad Daming Sanusi menyatakan, hukuman mati tidak layak ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video